Sasuke Blog

Pusat Download Film/Movies Subtitle Indonesia Terbaru, Anime Subtitle Indonesia, dan Games PC Terbaru.

G.I Joe : Retaliation (2013) Subtitle Indonesia




Download Movies G.I Joe : Retaliation (2013)  Subtitle Indonesia, Film ,Movies, GI Joe
Halo sahabat Sasuke Blog pada kesempatan kali ini admin akan berbagi artikel lagi tentang Movies/Film. Di post sebelumnya udah saya share artikel Download A Good Day To Die Hard (2013) Subtitle Indonesia .
Udah pada download belum ? Nah sekarang saatnya share Movies/Film G.I Joe : Retaliation (2013)  Subtitle Indonesia .

Kali ini Film action yang dipercaya akan meraih kesuksesan ini berjudul G.I Joe : Retaliation (2013). Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu G.I. Joe : The Rise of Cobra. Film yang rencananya akan dirilis pada 29 Maret 2013 ini, disutradarai oleh Jon M. Chu dari Paramount Pictures. Pemain yang tampil dalam film ini adalah Bruce Willis sebagai Jenderal Joseph Colton, Dwayne Johnson sebagai Roadblock, D.J. Cotrona sebagai Roadblock, Lee Byung-hun sebagai Storm Shadow, Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye, Ray Park sebagai Snake Eyes, Arnold Vosloo sebagai Zartan, serta aktor dan aktris lainnya.


Download Movies G.I Joe : Retaliation (2013)  Subtitle Indonesia CAM (450MB)
Single Link :  Klik Disini (NetLoad)


" Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Jepang Subtitle Indonesia Dan Movies/Film di [ LIKE ]  "



Subtitle Indonesia G.I Joe : Retaliation (2013)  Subtitle Indonesia Klik Disini


Nah demikian post saya tentang Download Movies G.I Joe : Retaliation (2013)  Subtitle Indonesia .
Yang merasa bermanfaat Berkomentarlah Di Form Facebook or Blogger dan Klik Share FACEBOOK .



G.I Joe : Retaliation (2013) Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

9 komentar:

  1. gan mana link sub.indonesianya...film yg bagus ni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada gan,,
      Mungkin nanti ane cariin deh Sub Indo nya :D

      Delete
  2. Ternyata ada aktor Korea.. Jadi semakin menarik :)

    ReplyDelete
  3. wah baru lagi tah om hehe kemarin saya udah nonton yang pertama

    ReplyDelete
  4. ini kualitasnya CAM / Blueray ??

    ReplyDelete

- Komentar Pendek ?
- Komentar Low Quality ?
- Komentar Meninggalkan Link Aktif ?
- Komentar Tidak Relevan Dengan Konten ?

Sorry Your Comment Not Approve !!