Sasuke Blog

Pusat Download Film/Movies Subtitle Indonesia Terbaru, Anime Subtitle Indonesia, dan Games PC Terbaru.

Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia

Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia3GP MKV MP4

Siang pecinta Anime lover tentunya suka banget dengan Video Naruto Shippuden ini .
Kali ini admin Sasuke Blog akan berbagi video Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia yang dapat agan download dalam beberapa format seperti .MKV .3GP dan .MP4 . Pada Episode Naruto Shippuden Episode 304 Sub Indo kali ini diceritakan Setelah Shikamaru Dkk berhasil mengalahkan 4 orang ninja bunyi anak buah orochimaru yang di Edo Tensei tersebut sudah mati/mau disegel. 4 Ninja Bunyi tersebut tiba-tiba mengeluarkan cahaya kuning seperti segel tertentu.Tapi yang bikin pertanyaan Di Naruto Shippuden 303 Sub Indo adalah apa itu segel yang mengeluarkan cahaya kuning tersebut ?? Pasti jawabannya terdapat pada Naruto Shippuden Episode 304 Sub Indo . Oke untuk link downloadnya belum tersedia yah .


Judul  :
Post   : Sasuke Blog
Thanks : Samehada

Download Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia .AVI
( 36 MB )

[ DOWNLOAD ]

Download Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia .MP4
( 30 MB )

[ DOWNLOAD ]

Download Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia .3GP
( 20 MB)

[ DOWNLOAD ]

Download Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia .MKV

[  DOWNLOAD 70MB ] [  DOWNLOAD 90MB  ]

" Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Jepang Subtitle Indonesia di [ LIKE ]  "


  • Link Download tersedia jika sudah berwarna MERAH
  • Link Download Naruto 304 Sub Indo Tersedia Kamis Malam jadi tetap tunggu di Sasuke Blog
  • Naruto Shippuden Episode 305 Subtitle Indonesia Rilis Minggu Depan

Keyword  : Naruto Shippuden 304 Subtitle Indonesia , Naruto Shippuden 304 Sub Indo MKV , Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia 3GP , Naruto Shippuden Episode 304 Sub Indo 3GP , Video Naruto Shippuden 304 Subtitle Indonesia MP4 ,  Anime Naruto Shippuden 304 Subtitle Indonesia MP4 ,  Naruto Shippuden 304 Full 3GP MKV dan MP4

Bantu share Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia yah  dengan klik tombol SHARE  dibawah post ini dan LIKE SASUKE BLOG Fanspage ini . Arigatou!!!


Naruto Shippuden Episode 304 Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

23 komentar:

  1. Ane tunggu deh gan sampe linknya merah..

    Nah itu sebenernya segelnya membawa Shikamaru dll ke tempat lain ,, seperti teleport

    ReplyDelete
  2. terimakasih sudah update artikel ini , saya akan tunggu sampai linknya ada ^_^

    ReplyDelete
  3. naruto adalah salah satu manga paporit saya dengan adanya blog ini saya jadi gak perlu susah payah lagi mencari manga/anime kesukaan saya

    ReplyDelete
  4. Wah Bagus Sekali Gan Artikel Nya Saya Kasih Jempol 2 Deh (y) (y)

    Backlinks Nya Di Tunggu Gan ^_^ !!!

    ReplyDelete
  5. Keren sob.. Makasih ya infonya ^_^

    ReplyDelete
  6. keren bro ,klau udah ada nanti saya download

    ReplyDelete
  7. Naruto emang keren banget sob, favorit ane dari dulu :D

    ReplyDelete
  8. min kalo di naruto shippudentnya 304 kn? nah kalo manganya chapter berapa?

    ReplyDelete
  9. ijin nyimak gan,kira" kapan gan link nya aktf ?

    ReplyDelete
  10. Cepat warnain. Merah aja

    Supaya cepat

    ReplyDelete
  11. Kamis Malam Update Naruto 304 nya bro,,,

    ReplyDelete
  12. Gan request mp4 yg kualitas HD dong
    di tmpat yg lain jg jrg ada

    ReplyDelete
  13. Maaaf mas,,
    Fansub besar pun jarang juga yg ada kualitas HD

    ReplyDelete
  14. cantumkan donk sumbernya,jgn asal copas

    ReplyDelete
  15. tak tunggu kunjungan baliknya
    http://nashi-onpi.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. wah, itu subtitle indonesia yah ? kalo gitu boleh donk minta yg movie 6, yg road to ninja itu lho, aku penasaran banget ama sasukenya :)

    ReplyDelete

- Komentar Pendek ?
- Komentar Low Quality ?
- Komentar Meninggalkan Link Aktif ?
- Komentar Tidak Relevan Dengan Konten ?

Sorry Your Comment Not Approve !!