Sasuke Blog

Pusat Download Film/Movies Subtitle Indonesia Terbaru, Anime Subtitle Indonesia, dan Games PC Terbaru.

Korean Lost Saga Free Download Full Client

Korean Lost Saga Free Download Full Cilent
Korean Lost Saga Free Download Full Client

Halo sahabat Sasuke Blog, Kali ini admin akan berbagi Game LostSaga Korea Nih . Kalian Pati tahu kan Game LostSaga ?  Pasti diantara kalian udah berpangkat Gede, Ya jelas lah kalian main LosSaga Indonesia. LostSaga Indonesia berbeda jauh dengan LostSaga Korea . Perbedaan paling mendasar dari LSI dengan LostSaga Korea adalah :
1. LS Korea hero-heronya lebih lengkap dibandingkan dengan LostSaga Indonesia
2. LS Korea kebanyakan hero-heronya udah di Reform
3. Dan masih banyak lagi

Memang sekarang link yang menyediakan download Cilent Lost Saga Korea susah, tetapi untungnya saya menemukan link untuk mencoba bermain Lost Saga Korea.


Download dan instal klien Korea LostSaga Season gratis untuk bermain LostSaga Korea.
Nikmati petualangan dan fantasi bahwa Anda tidak akan lupa dalam bahasa Korea LostSaga
Anda hanya perlu men-download / menginstal patch yang akan disimpan dalam folder LostSaga sampai diaktifkan pada 17 April 2013
Penuh Klien Unduh
Versi: 20130317
Tanggal: 17-04-2013
Ukuran: 692 MB


Korean Lost Saga Free Download Full Cilent

Thanks  : LSE
Post by  : Hafidz CyberArt


Download LostSaga Korea
Single Link : Klik Disini
Pass : LSE

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru Anime Jepang Subtitle Indonesia Dan Movies/Film di [ LIKE ]  "






Korean Lost Saga Free Download Full Client Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

9 komentar:

  1. gimana cara jalankan aplikasinya di windows 8???

    ReplyDelete
  2. Bisa di download gan ^_^ thanks infonya , semoga blog ini maju terus ^_^

    ReplyDelete
  3. Thanks gan , bisa download nih , semoga blog ini semakin maju ^_^

    ReplyDelete
  4. udah gak work ya?

    http://kahfiwiyadi.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-menghapal-tabel-periodik.html

    ReplyDelete

- Komentar Pendek ?
- Komentar Low Quality ?
- Komentar Meninggalkan Link Aktif ?
- Komentar Tidak Relevan Dengan Konten ?

Sorry Your Comment Not Approve !!