Sasuke Blog

Pusat Download Film/Movies Subtitle Indonesia Terbaru, Anime Subtitle Indonesia, dan Games PC Terbaru.

Apa Itu Harlem Shake ???

Artikel tentang harlem shake , apa itu harlem shake ? , sejarah harlem shake

Halo sahabat kali ini Sasuke Blog akan berbagi berita aktual nih,
Yup apalagi kalau bukan Harlem Shake.Dalam kesempatan kali ini admin akan memberi sedikit penjelasan yang tidak sepanjang rel kereta api (hanya bercanda bro...!!!) tentang apa itu Harlem Shake yang membuat cetar membahana dunia cyberspace dan dunia nyata .

Seperti yang sobat ketahui  Harlem Shake adalah sebuah tarian yang mulai dikenal di dunia maya Youtube pada awal Februari 2013. Tarian Harlem Shake umumnya diikuti oleh banyak orang/secara kolektif.

Harlem Shake , Tarian Harlem Shake .


Pada tarian Harlem Shake mengunakan lagu yang dibawakan oleh baauer yang berdurasi 30 sampai 32 detik. Awal dari Tarian Harlem Shake ialah dimulai dari satu orang yang memakai topeng atau penutup wajah lainnya dan melakukan Tarian Harlem Shake sendiri selama 15 detik diantara banyak orang, orang-orang disekitarnya tidak memberikan respon dalam 15 detik pertama.
Lalu pada 15 detik kemudian ketika suara bass keluar maka seluruh orang yang yang berada dalam ruangan tersebut ikut melakukan Tarian Harlem Shake dengan berbagai gaya dan tidak beraturan. Semua gaya dikeluarkan masing-masing tanpa koreografi sebelumnya.
Hal ini lah yang mulai diikuti oleh banyak orang dan memasukannya dalam Video youtube untuk disaksikan oleh banyak orang diseluruh dunia. Sepertinya ini akan mengeser dari Oppa Gangnam Style yang begitu sukses dan populer pada tahun 2012 silam.
Nih dari tadi kan sejarahnya/artinya,
Sekarang nih admin kasih salah satu Video Tarian Harlem Shake yang originalnya .



Oke itu sedikit ulasan ane tentang Apa Itu Harlem Shake . Yang suka post ini klik Tombol LIKE diatas post ini dan Klik Tombol Share dibawah post ini . Salam Sasuke Blog .

Apa Itu Harlem Shake ??? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

18 komentar:

  1. haha ini dia yg lagi nge trend di dunia..
    Gangnam Style dah Keganti nih sama ini..

    Malahan Sekolah saya KATANYA mau buat harlem shake juga..

    ReplyDelete
  2. Hahaha lucu gan tariannya wkwkwk

    kunjungannya gan :D
    http://iinformation-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wkwk ane kira itu joget apaan ga jelas hehe

    ReplyDelete
  4. keren banget deh joget harlem shake..
    jogetnya kayak orang mabuk.. ayan,.. trus apa lagi ya :D?..

    ReplyDelete
  5. Tarian orang gila...kwoakaokaoakoa... :v

    ReplyDelete
  6. @Putugibagi : Iyo mas lagi Populer

    ReplyDelete
  7. Udah lama tapi dipopulerkan lagi :v
    tarian ga jelas.. :v

    ReplyDelete
  8. informasi yang sangat berguna mas

    ReplyDelete
  9. tarian nguasaaaaal bange brooooo....wkwkwk

    ReplyDelete

- Komentar Pendek ?
- Komentar Low Quality ?
- Komentar Meninggalkan Link Aktif ?
- Komentar Tidak Relevan Dengan Konten ?

Sorry Your Comment Not Approve !!